GAMAT FIT - 100% GAMAT herbal reaksi cepat utk masalah penyakit tulang















 



Kemas & Pengiriman:botol / 60 kapsul
Keterangan:Maag anda kronis ? Patah tulang Radang sendi ? tulang keropos ? jangan sedih kini ada obatnya OSTEOFIT , 100% Gamat.
Fungsi, untuk mengobati OSTEOPOROSIS, RADANG SENDI, PATAH TULANG, MAAG KRONIS, AMBEIEN DLL
Komposisi, Gamat 100%
Gamat adalah binatang pemakan makanan organik yang hidup didasar laut dan memiliki keistimewaan dapat meregenerasi sel
Gamat -Cell Growth Factor mengandung semua asam amino, semua mineral, semua vitamin kec vit K

Gamat Merupakan suplemen yang lengkap dan unik bagi kesehatan tubuh manusia. Ia mengandung zat berkhasiat dari Gammat seperti gamma peptida yanda dikenal dengan sebagai faktor pertumbuhan sel yang memiliki kemampuan mempercepat pertumbuhan sel, tulang, kolagen, dan kulit, kandungan asam lemak seperti EPA dan DHA bermanfaat sebagai zat penyembuh luka dan zat antithrombin bermanfaat mengurangi terjadinya pembekuan dalam aliran darah.

Produk ini juga diperkaya dengan kandungan antioksidan yang membantu mengurangi kerusakan sel dan jaringan seperti vitamin E, Beta karoten, dan Genistein.
Genistein merupakan Isoflavon yang terdapat dalam kedelai yang memiliki aktivitas mengurangi resiko penyakit jantung, kanker, dan proses penuaan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gammat berkhasiat mencegah alergi, mengurangi peradangan dan pembengkakan , serta membesarkan pembuluh darah. Produk ini juga berkhasiat istimewa terhadap penyakit sinusitis, mengatasi rasa lelah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PILIHAN KATAGORI JUDUL