Minyak Habbatussauda

TERSEDIA MERK LAIN


Mengandung 100% ekstrak tumbuhan nigella sativa ( habbatus sauda oil) yang bermutu tinggi dalam kemasan kapsul lunak yang praktis, higienis dan sangat bermanfaat dikonsumsi oleh anak dan dewasa sebagai suplemen keluarga.


Mengandung Nutrisi lengkap dan seimbang yang dibutuhkan tubuh seperti multivitamin ( vitamin A, B1, B2, D dan Niasin) serta mineral ( Calcium, Ferrum, Zinc dan Phospor) , 15 Asam Amino, Omega 3, Omega 6 dan berbagai enzim yang dibutuhkan tubuh.

Manfaat :
- Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
- Merupakan nutrisi sel otak untuk meningkatkan kecerdasan.
- Memperbaiki sistem metabolisme tubuh.
- Menyeimbangkan fungsi berbagai sistem tubuh.
- Membantu dalam proses tumbuh kembang anak.
- Menguatkan tulang dan gigi.
- Meningkatkan produksi asi pada ibu menyusui.
- Menghancurkan lemak dalam tubuh untuk mengurangi obesitas Dalam sistem kekebalan tubuh manusia, habatussauda adalah satu-satunya tatanan yang memiliki senjata khusus untuk menghancurkan segala macam penyakit. Sebab, setelah sel paghocytosis menelan kuman-kuman yang menyerang, ia membawa bakteri antigenic ke permukaannya, kemudian menempel dengan sel lymph, untuk mengetahui bagaimana susunan mikrobanya secara mendetil, lalu memerintahkan masing-masing sel T-lymphocytes untuk memproduksi antibodies atau sel T-spesific, khususnya adalah antigenic yang jug dibangkitkan untuk berproduksi.

Di awal 90-an ilmuwan Amerika Serikat melakukan penelitian yang menghasilkan penemuan bahwa minyak Jinten Hitam ternyata tidak hanya berfungsi menyembuhkan namun juga mengandung lebih dari 100 unsur yang mendukung sistem kekebalan tubuh manusia, termasuk di dalamnya unsur yang mampu menyembuhkan penyakit kanker ( anti tumor, anti cancer) . Penemuan yang luar biasa ini menyebabkan Euforia Jinten Hitam di Amerika Serikat.
Berikut ini beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ilmuan yang berasal dari Jerman dan Amerika Serikat.

Jinten Hitam Mengandung minyak eter yang dapat membantu pencernaan dan mengurangi masalah usus.
Prof Dr Hildebert Wagner
Institut fur pharmazeutisce biologie, Muenchen Jerman

Jinten Hitam terbukti menyembuhkan 70% pasien alergi, termasuk didalamnya alergi serbuk dan debu juga jerawat dan neurodermitis ( penyakit kulit) , asthma dan lemahnya daya kekebalan tubuh. Mengkonsumsi jintan hitam secara teratur dapat menahan penyakit flu.
( Dr Peter Schleicher
Immunologe, Munscen Jerman)

Minyak tanaman Jinten Hitam berkhasiat tidak hanya pada asthma, tetapi juga pada Neurodermitis
( Prof Dr Michael Meurer
Munchener Dermatologische Klinik, Jerman) minyak habbatussauda yg di kemas dalam kapsul sehingga mudah untuk di konsumsi siapa saja, insyaAlloh 10 X lebih cepat reaksinya untuk menyembuhkan segala macam penyakit di banding habbatussauda yg serbu INSYA ALLOH anda ingin jadi agen kami dapatkan discoun hingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PILIHAN KATAGORI JUDUL